Hot News
Loading...

Miss Indonesia Ngebet ke Flores

  “Aku ingin banget ke Flores. Soalnya teman aku pernah trip ke Flores. Aku lihat foto-fotonya dan itu bagus banget,” ujar Maria saat berkunjung ke Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.


SEBAGAI Miss Indonesia tahun 2014, berkunjung dari satu daerah ke daerah lain ada di dalam agendanya. Ternyata perempuan cantik ini belum pernah ke Flores.

Flores adalah pulau yang sangat ia kunjungi. Keinginan ini bermula saat ia melihat foto liburan teman-temannya. Dalam foto itu, ia melihat betapa indahnya alam yang ada di pulau itu.

“Aku ingin banget ke Flores. Soalnya teman aku pernah trip ke Flores. Aku lihat foto-fotonya dan itu bagus banget,” ujar Maria saat berkunjung ke Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Melalui foto itu, perempuan kelahiran Blora ini ingin menginjakkan kaki di pulau yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Ia ingin melihat langsung kejernihan air dan hamparan laut yang berwarna toska.
Perempuan yang baru saja melepaskan mahkota Miss Indonesia ini menyukai pulau yang masih sepi. Sehingga Flores adalah tujuan utama yang ingin dikunjungi dalam waktu dekat ini.

“Pantai sama pulaunya bagus. Pantainya bersih dan sepi, airnya masih jernih banget. Aku ingin ke sana tahun ini sama teman-teman,” tutupnya dengan senyuman.

Maria Rahajeng 

Maria Rahajeng (lahir di Blora, 3 Oktober 1991; umur 23 tahun) adalah pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2014 perwakilan dari Sulawesi Barat. Ia dinobatkan sebagai Miss Indonesia oleh pendahulunya, Vania Larissa, dalam perayaan yang digelar pada tanggal 17 Februari 2014.Dengan kemenangannya ini, Maria mewakili Indonesia dalam kontes Miss World 2014 yang digelar di London pada bulan Desember 2014.

 
KAWASAN TELUK MAUMERE
Salah satu kawasan wisata di pulau flores yang wajib dikunjungi

Pangabatang Island-Kawasan Teluk Maumere
 
 
Editor : Gabriel Krado
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar